Minggu, 26 Februari 2012

Tempat Tak Tergantikan

Wheeeew....udah cukup lama ga ketemu lagi dengan gw ya?
Okke Guys , kali ini gw mau ceritain tenteng kegiatan di luar ngampus gw, yang kegiatan ini sering di lakukan oleh orang - orang yang memiliki dedikasi tinggi dengan IQ, yaitu maen PES

PES atau Pro Evolution Soccer adalah game terkemuka abat 21 yang hanya dimainkan oleh anak - anak gaul tapi ga alay. PES juga disinyalir mampu mengatasi kegalauan yang ada.
Hanya orang orang yang kreatif dan berfikiran positif yang mampu memainkan game ini dengan bijak,well contohnya gw.

Ada temen gw namanya Dhimas taufika dan sahabatnya ilham Giantara yang termasuk penyalah gunaan game ini karena tidak diimbangi dengan kemampuan dan keimanan yang cukup sehingga yang mereka lakukan saat kami menggelar liga kelas adalah menempati tempat yang ga tergantikan yaitu dasar klasemen,sebuah tindakan yang kurang mendiddik dan nyampah. Satu hal yang patut dicontoh dari mereka berdua adalah semangat dan mental baja,meski selalu dihina karena dasar klasemen tapi mereka ga pernah kapok bahkan mundur sekalipun dari kompetisi akbar ini.

Sekilas tentang Ilhan,ia adalah anak galau yang ababil banget karena sifatnya yang pemalu seperti hewan pengerat nya isna ( Monster Kelas)  . Ilham punya bakat jadi kiper tapi terpendam jauuuuuuh banget sampe harus digali pake sendok makan anak bayi selama sepuluh tahun. Sifat yang ga kalah konyol adalah saat dia jatuh cinta ia sering bertingkah seperti orang ayan atau istilah kerennya epilepsipus galaus. Kadang suka pergi ketempat tempat yang ga jeles sendirian, kadang nyanyi nyanyi lagu sedih kaya abis putus cinta , kadang makan di ujung ruangan sambil gigitin kardus,benar benar prilaku yang absurd untuk di cerna.pasti pada penasaran liat wajah tampannya ilham sama wajah bengkak nya dhimas.

hmmm mungkin dia gitu karena pernah ditolak sama cewe kelas yang namanya uGhIK ThhaBBI InGiNN dI CiNt4
itu adalah cewek tercantik di kelas gw dan ga salah kalo jadi rebutan, untungnya gw ga tertarik dengan dia....
jadi enakin aja. pesan moral
semangat dalam menggapai sesuatu dan lakukan dengan cara dan jalan yang benar termasuk persaingan dengan wanita... salam Thaaabii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar